Jumat, 26 September 2014

Strategi Perusahaan Teknologi Pangkas Tenaga Kerja

Pangkas tenaga kerja??? Kalau kita sendiri sering menyebut dengan istilah PHK. PHK sendiri sering terjadi demi meningkatkan kualitas dari perusahaan tersebut. lalu apa jadinya jika perusahaan-perusahaan teknologi besar yang melakukannya??? Untuk lebih jelasnya, yuk kita simak bareng penjelasannya dalam artikel ini strategi perusahaan teknologi pangkas tenaga kerja.

Sekarang ini nampaknya menjadi momen yang kurang menggembirakan bagi para pelaku dalam dunia bisnis teknologi. Sebagian besar perusahaan dunia mengabarkan kalau perusahaannya akan secara resmi memangkas para karyawannya. Perusahaan-perusahaan itu antara lain Microsoft, yahoo, Toshiba serta Ericson. Yahoo sendiri dikabarkan akan menutup kantornya yang berlokasi di Carlsbad, San Diego, California. Imbasnya adalah terdapat 59 pekerja yang akan mereka rumahkan. Penutupannya bakal secara efektif dilakukan pada tanggal 14 November mendatang.

Selanjutnya aialah Microsoft yang akan memangkas 21.000 karyawannya. Pemangkasan tersebut meruoakan bagian dari pengumuman pemecatan besar-besaran yang perusahaan ungkapkanpada bulan Juli lalu. Pengurangan ini berlaku dalam berbagai jenis devisi, fungsi dan juga berbagai negara. Perusahaan yang berasal dari Jepang yaitu Toshiba juga akan melakukan proses efisiensi. 

Berdasarkan kabar yang telah dilansir dari Re/code, Toshiba siap memangkas karyawannya sebanyak 900 dalam upaya untuk merestrukturisasi bisnis PC miliknya. Dengan melakukan pemangkasan karyawan tersebut diharapkan dapat mengurangi biaya operasi sampai mencapai angka 414 juta USD. Nama terakhir yang juga akan memangkas karyawannya adalah Ericson. Perusahaan yang merupakan produsen perangkat jaringan mobile terbesar dunia. Perusahaan yang berasal dari Swesia tersebut memutuskan untuk menutup bisnis modem yang dimilikinya, hal tersebut berimbas pada pemangkasan 1000 karyawan.

Ada tambahan niiih, zaman sekarang memang tidak bisa dipungkiri lagi kan mengenai kebutuhan akan laptop dan multimedia. Teman-teman jangan khawatir, kami PT Karunia Mandiri Consultant bergerak dibidang rental/penyewaan laptop/komputer, multimedia, TV Plasma, LCD Proyektor, Screen, Printer dan lain-lain. Jangan ragu lagi bekerja sama dengan kami, produk kami sangat berkualitas, jadi bisa dipercaya. Terima kasih sudah mengunjungi blog kami...

0 komentar:

Posting Komentar