Rabu, 03 September 2014

Kondom USB Cara Ampuh Cegah Infeksi Malware

Kawaaaaaan... Ketemu lagi dengan saya yang paling....ehem...ganteng ini...(hahahaha) Dalam artikel kali ini saya akan membahas tentang artikel yang berjudul kondom USB cara ampuh cegah infeksi malware. Dalam pikiran kawan-kawan pasti terbesit banyak pertanyaan, apa itu kondom USB, bagaimana cara penggunaannya, atau yang lainnya. tenang saja kawan, akan saya bahas apa itu kondom USB. Monggo disimak kawaaan...

Software keamanan atau antivirus tampaknya memang tidak menjamin 100% PC kawan-kawan terbebas dari malware atau serangan hacker. Meskipun demikian, yang dinilai lebih baik dan bisa meminimalisir terjadinya pencurian data adalah dengan menggunakan software keamanan. Bila perangkat lunak sendiri dirasa belum cukup, ada produk keamanan baru yang berbentuk USB yang dikembangkan oleh peneliti yang berasal dari New York, Amerika Serikat. Berdasarkan pernyataan yang dilanseir oleh Ibtimes, perangkat ini dinamakan USBCondom.

USBCondom sendiri menyediakan proteksi yang bisa membatasi antara perangkat kawan-kawan dengan upaya peretasan oleh para hacker. USBCondom ini mencegah dari pertukaran data yang disengaja melalui kabel USB. Perusahaan konsultasi keamanan yaitu Xipiter yang telah menciptakan produk ini sudah melampaui biaya USD500 dari pendanaan ‘crowd-funding’. Xipiter sendiri mendapatkan dukungn biaya yang melebihi dari ekspektasi mereka. Xipiter menyatakan jika kawan-kawan mau menghubungkan ponselnya dalam port USB milik orang lain, setidaknya perangkat ini bisa membantu mengamankan data kawan-kawan. USBCondom sendiri mengubah kabel USB normal ke dalam kabel yang hanya dapat melakukan pengisihan dengan memotong ‘pins’ data dalam kabel USB. 

Hanya itu saja kawan yang bisa saya sampaikan lewat artikel saya, meskipun terbilang sedikit, semoga bermanfaat besar bagi kawa-kawan semua. Numpang promo ya kawaaaan, salah satu perusahaan PT Karunia Mandiri Consultant  terbaik yang bergerak dibidang jasa penyewaan/rental laptop, komputer, TV plasma, Screen, Proyektor, dan masih banyak lagi produk-produk yang ditawarkan siap bekerja sama dengan kawan-kawan semua. Perusahaan kami memberikan pelayanan yang terbaik guna menjalin kerja sama dengan klien kami agar terjalin baik.

Oke kawaaaan, terima kasih sudah mengunjungi blog kami yaaaah, sering-sering aja ngikutin blog kami, monggo dikomen....kami tunggu kritik dan sarannya yaaaah....

0 komentar:

Posting Komentar