Rabu, 20 Agustus 2014

Cara Mendownload Film Gratis

 Hai kawaaan.... Bagi kawan-kawan yang suka liat film di bioskop atau hanya tau film-film terbaru dari temen-temen sendiri, sampai-sampai nyarinya susah payah. Di sini akan saya bantu kawan, biar lain waktu tidak susah-susah minta ke temen kawan-kawan buat minta file film nya, belum tentu juga tau kan temen kita. Cara download film gratis, semoga bermanfaat ya kawan. Tapi yang perlu diingat oleh kawan-kawan adalah saya hanya memberikan beberapa alamat situs yang terkenal untuk mendownload film-film yang mungkin masih banyak di antara kawan-kawan yang belum tahu di mana harus menemukan film-film di situsnya, kelebihan dari situs-situs ini yaitu menyediakan download film gratis. Adapun situs-situs yang menyediakan film-film secara gratis yaitu:
1. Ganool.com
Situs ini merupakan situs yang paling banyak digunakan oleh para pengguna internet karena situs ini merupakan situs yang paling terkenal. Kelebihan dari situs ini adalah kelengkapan-kelengkapan dari film-film yang disediakan sangatlah lengkap dan terkenal tidak hanya isapan jempol aja. Kelebihan lain yang ada dalam situs ini adalah saat kawan-kawan ingin mulai mendownload film maka akan muncul beberapa pilihan meliputi jenis dan ukuran file yang kita inginkan. Jadi seandainya spec laptop kita rendah, bukan menjadi masalah karena ada beberapa aspek pilihan ukuran file film yang lengkap di sini. 
2. Youtube.com/movies
Jaman sekarang, mayoritas para pengguna internet tahu tentang fasilitas download film dari youtube, berbeda lagi bagi yang baru belajar lho kawaan. Kelebhan lain yang dimiliki oleh youtube sendiri adalah hampir semua jenis film ada di dalamnya, mulai dari film zaman dulu hingga filem yang baru dirilis. Yang perlu diingat kawan-kawan adalah lihat dulu durasi film yang akan didownload agar kawan-kawan tidak menyesal, jadi jika durasi filmnya pnjang maka silahkan didownload, tetapi jika durasi yang ada dalam film tersebut pendek lebih baik tidak usah didownload karena biasanya film tersebut merupakan trailer atau promo saja
3. Demuvia.com
Situs ini merupakan salah satu situs yang disenangi oleh banyak pengguna dari Indonesia, karena dalam situs ini selain menawarkan film gratis juga menawarkan  fasilitas berupa film yang bersubtitle Indonesia dan juga Inggris. Situs ini uuga dilengkapi dengan fil-film terbaru dan terlengkap yang tentunya gratis pula kawan.
4. Downloadfilem.com
Situs ini sama dengan situs-situs yang lain yang menyediakan film-film terbaru yang dirilis, denger-denger sih film-film di sini bagus-bagus apalagi yang masuk kategori box office yang sudah sedikit lama tapi jarang banget kita tonton bisa juga dicari di sini kawan.

Itulah kawan, beberapa situs yang terkenal yang menyediakan film-film terkenal dan fasilitas lain yaitu bisa diambil atau mendownload film gratis. Semoga bagi yang maniak nonton film bisa gunakan situs-situs di atas untuk mencari film-film yang diinginkan kawan-kawan secara gratis yang pasti.
Terima kasih kawan sudah mampir di blog kami, ketemu lagi dilain waktu ya kawaaan..

10 komentar:

  1. mantap ni gan, harus dicoba. terima kasih info nya gan. keep posting

    BalasHapus
  2. situs download pling ane suka di ganool lengkap bangett gan hehehe

    BalasHapus
  3. Bintang Abadi Copy Center menawarkan jasa fotocopy , jasa fotocopy murah , jasa fotocopy murah jakarta timur dengan harga yang Bersaing, Cepat dan Bisa Antar Jemput…

    BalasHapus
  4. thanks infonya
    jngn lu;a mampir http://menitkuinfoku.blogspot.com/

    BalasHapus

  5. OBAT PEMBESAR PENIS
    ALAMI VIGRX PLUS ASLI
    Cara Pembesar Penis dan Panjang penis tercepat di Dunia.
    VigRX Plus Asli Merupakan Obat Pembesar Penis Alami Bersifat Pemanen, VIGRX PLUS ASLI Mampu Mengatasi Masalah Ukuran Penis Pria Selama Belasan Tahun, Buktikan Sendiri Manfaat Dari Obat Vigrx Plus Dalam Memperbesar Ukuran Penis, Kehebatan Dan Keampuhan Pembesar Penis VigRX Plus sudah sangat terkenal di Dunia. Anda berhak meniikmati Kehidupan Seksualitas Yang Selama Ini Anda Impikan, dapatkan semua itu dengan mengkonsumsi Obat Pembesar Penis no.1 VigRx Asli.
    VIGRX PLUS ASLI , Terus Berinovasi Untuk Memberikan Suplemen Herbal Terbaik Untuk Kinerja Penis Anda Dan Lebih Tahan Lama Di Tempat Tidur. Inilah Saatnya Untuk Menikmati Kehidupan Seksual Yang Luar Biasa. Aspek Paling Penting Dalam Hubungan Adalah Rasa Intim Antara Keduanya. Dalam Waktu Singkat, Anda Akan Melihat Hasil Yang Signifikan Dari Pemakaian Pembesar Penis VigRX Asli Dan Mengubah Fisik Anda Ke Kondisi Prima. Apa Yang Selama Ini Anda Benar-Benar Inginkan! Apa Yang Selama Ini Selalu Anda Dambakan!
    AGEN OBAT 69
    Call Center Hp : 0821 3495 8895
    ( SMS ) 24JAM : 0856 0795 4414
    Pin BlackBerry: 25C7 157B


    http://agenobat69.com/


    Obat kuat pria
    VIMAX PILLS ASLI
    OBAT PEMBESAR PENIS
    Vigrx asli
    Lintah Oil
    Alat Pembesar Penis
    Celana Vakoou
    Obat Pembesar
    Obat kencing manis
    toko alat sex
    jual alat bantu sex wanita
    alat bantu seksual wanita

    BalasHapus
  6. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus