Rabu, 01 Oktober 2014

Hadirnya Aplikasi Curhat Rahasia !!

Anda Ingin Curhat???
Sering kali ketika kita sedang mengalami sebuah persoalan hidup entah itu tentang perekonomian kita sampai tentang perasaan, kita selalu menceritakan hal tersebut ke keluarga kita atau pun sahabat kita. Pernah ndak teman-teman berpikir apa jadinya jika kita mencurahkan semua keluh kesah kita dalam sebuah aplikasi curhat??? Naaah, dalam kesempatan ini akan saya ulas informasi terbaru yaitu hadirnya aplikasi curhat rahasia. Penasaran bukan??? Yuk kita simak keterangannya di bawah ini. 

Indonesia telah menciptakan sebuah aplikasi untuk mencurahkan perasaan secara anonim yang bernama Legatalk yang mana telah memiliki 40.000 pengguna aktif. Dalam tiap hari, mereka melontarkan curahan hati secara anonim dan saling mengomentari curhat dari para pengguna lainnya. Aplikasi gratis ini tersedia untuk sistem operasi iOS dan juga Android dan untuk pemasangannya, para pengguna hanya perlu mendaftarkan nomor ponselnya untuk informasi terkait dengan lokasi curhat tersebut. Penggunaan dari aplikasi ini pun sederhana, di layar utama tersebut akan ditampilkannya curhat-curhat mengenai berbagai macam persoalan hidup, baik ekonomi sampai urusan jodoh. 

Sekilas aplikasi ini mirip dengan layanan seperti Secret atau pun Whisper, namun Legatalk ini memiliki ciri khas. Berdasarkan paparan dari Asmara Letizia Wreksono selaku Head of Communications Creative HotHouse, inkubator di balik Legatalk mengaku sangat optimis bahwa layanan  ini bakal diterima oleh para pengguna di Indonesia. Dia juga mengungkapkan bahwa seorang pengguna dapat terlibat sampai 40 menit setiap hari dan hal tersebut merupakan sinyal yang positif. Dia juga memastikan bahwa layanan tersebut juga diawasi untuk menghindari pornografi, ejekan SARA, sampai penyebaran kebencian. Jika sampai ada yang memajang nama dan juga foto seseorang bakal difilter untuk menghindari fitnah di dunia maya. Gimana kawan ??? berminat nggak dengan aplikasi yang unik ini. Jadi di samping kita mengutarakan keluh kesah kita, kita juga bisa sharing dengan orang-orang yang mungkin lebih jenius daripada kita. 

Ada informasi menarik lagi ni teman, salah satu perusahaan ternama yang ada di Surabaya, PT Karunia Mandiri Consultant, bergerak dalam bidang jasa rental/penyewaan peralatan multimedia seperti sewa komputer di surabaya laptop, proyektor, screen, dan TV Plasma. Jadi kalau teman-teman mau mengadakan acara-acara resmi seperti workshop, meeting, presentasi, atau yang lainnya. So...yuk gabung dengan perusahaan kami.. Terima kasih lhoo sudah mengunjungi blog kami...

1 komentar:

  1. Assalamualaikum Salam sejahtera untuk kita semua,SAYA IBU SUKMA Sengaja ingin menulis
    sedikit kesaksian untuk berbagi, barangkali ada teman-teman yang sedang
    kesulitan masalah keuangan, Awal mula saya mengamalkan Pesugihan Tanpa
    Tumbal karena usaha saya bangkrut dan saya menanggung hutang sebesar
    500 JT saya sters hampir bunuh diri tidak tau harus bagaimana agar bisa
    melunasi hutang saya, saya coba buka-buka internet dan saya bertemu
    dengan AKI SAKTI, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama 3 HARI
    saya berpikir, saya akhirnya bergabung dan menghubungi KI sakti
    kata BELIAU pesugihan yang cocok untuk saya adalah pesugihan
    penarikan uang gaib 2Milyar dengan tumbal hewan, Semua petunjuk saya ikuti
    dan hanya 1 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah akhirnya 2M yang saya
    minta benar benar ada di tangan saya semua hutang saya lunas dan sisanya
    buat modal usaha. sekarang rumah sudah punya dan mobil pun sudah ada.
    Maka dari itu, setiap kali ada teman saya yang mengeluhkan nasibnya, saya
    sering menyarankan untuk menghubungi Aki Sakti DI NOMOR 085_242_421_477
    agar di berikan arahan. jika ingin seperti saya coba hubungi Aki Sakti pasti akan di bantu Oleh Beliau

    BalasHapus