Jumat, 03 Oktober 2014

Inilah Fakta Windows 10

Seperti yang kita ketahui bahwa perusahaan besar yaitu Microsoft baru saja mengumumkan kehadiran sistem operasi anyar Windows 10. Pemilihan nama tersebut sangat mengejutkan, sebab sebelumnya ramai dirumorkan bahwa platform generasi penerus dari Windows 8 akan mengusung nama Windows 9. Selain dari pemilihan nama, Windows 10 juga diyakini akan mampu mengembalikan kejayaan Microsoft yang sempat terpuruk akibat dari lambatnya adopsi dari sistem operasi Windows 8. Perubahan yang drastis yang dihadirkan oleh Windows 8 mendapat penerimaan kurang baik dari para penggunanya. Sebelum dirilis secara resmi, inilah fakta Windows 10.

1. Waktu rilis
Berdasarkan halaman yang telah dilansir oleh The Verge, VP Microsoft yaitu Joe Belfiore telah mengumumkan bahwa update sistem operasi dari Windows 10 akan tersedia di pertengahan tahun 2015 mendatang. Ia juga menjelaskan bahwa sitem tersebut baru akan rilis stelah ajang Developer Bulid yang akan berlangsung pada April 2015 nanti.

2. Kembalinya fungsi tombol start

Antar muka dari Windows 10 ini akan menggabungkan desain ala ubin yang dipopulerkan lewat Windows 8 dan sistem yang sudah sangat dipahami oleh para pengguna. Pada Windows 10 Microsoft juga akan mengembalikan fungsi tombol start yang sempat menghilang pada Windows 8.

3. Satu sistem operasi untuk banyak jenis perangkat.
Kepala divisi dari sistem operasi Microsoft yakni Terry Myerson menjelaskan bahwa Windows 10 akan berjalan di banyak jenis perangkat. Pengalaman yang didihadirkan akan disesuaikan dengan jenis perangkat yang menggunakannya. Dengan adanya Windows 10, akan ada suatu aplikasi yang universal, satu toko aplikasi, dan semua aplikasi itu dapat terintegrasi dengan jenis perangkat-perangkat lainnya.

Dengan adanya penjelasan tersebut memberikan titik terang bahwa Microsoft saat ini mengintegrasikan seluruh sistem operasinya, baik untuk dikstp PC ataupun perangkat mobile. Penjualan aplikasi akan dilakukan di satu toko aplikasi. Aplikasi yang tersedia juga akan kompatibel dengan berbagai jenis perangkat.

Oh yaah...numpang promo ni teman...salah satu perusahaan terbaik di Surabaya dalam bidang jasa rental/penyewaan komputer/laptop, proyektor, screen, dan TV PlasmaPT Karunia Mandiri Consultant – melayani teman-teman semua yang akan mengadakan acara resmi seperti halnya seminar, workshop, dan presentasi. Produk yang kami tawarkan berkualitas lho...jadi teman-teman jangan khawatir jika bekerja sama dengan perusahaan kami....
Uda yah, sampai disini dulu, terima kasih sudah mengunjungi blok kami...

1 komentar:

  1. fakta nyh unik nie, mkseh y.
    visit : http://duniaku-belajar(dot)blogspot(dot)com/

    BalasHapus