Selasa, 21 Oktober 2014

Situs Game Flash Online Khusus Bagi Gamers

Situs Game Flash Online Khusus Bagi Gamers Seperti kita ketahui sebelumnya Friendster berubah haluan dari sesepuh media sosial menjadi website penyedia game online. Selain Friendster, rupanya website game online cukup menyedot minat penggunanya di Indonesia. Berikut lima pesaing website dengan icon smiley ini.

Game 321
Ragnarok, game yang terkenal sejak beberapa tahun belakangan terdapat di website ini. Selain itu, tersedia juga game sejenis seperti League of Angels, I am Ninja, dan lainnya. Pengguna disuguhkan dengan display warna apik khas game RPG. Website ini dibuat oleh developer NGames asal Amerika, dengan tiga kategori game di dalamnya, yaitu online, social, dan mobile game dengan lebih dari 20 pilihan game.

Megaxus

Masih ingat dengan game Ayo Dance yang populer sejak kemunculannya di tahun 2007 silam. Dengan meroketnya game ini membuat sang developer Megaxus menjadi ikut terkenal. Sukses dengan game bertema lifestyle entertainment, mereka kembali membuat game yang juga mendapat perhatian publik, seperti Lineage II dan WarRock di tahun 2009, Grand Chase di 2010, Counter Strike yang sangat melegenda di tahun 2011 dan terus membuat game lainnya hingga kini. Megaxus juga menyediakan voucher untuk bermain game buatan mereka di website ini.

Netmarble
Bekerjasama dengan Line dalam membuat game monopoli Lets Get Rich yang belakangan ini sangat populer, ketenaran yang didapatkan akhirnya membuat game lain buatan mereka dilirik peminat game. Developer asal Korea Selatan ini menyediakan empat PC game dan satu mobile game, yaitu game RPG Elsword, Modoo Marble, Chagu Chagu, Special Force 2, dan Race Chachacha. Sama seperti halnya Megaxus, Netmarble menyediakan voucher game untuk digunakan pada game buatan mereka.

Pogo
Website ini merupakan buatan developer game terkenal di dunia, Electronic Arts. Namun game yang tersedia adalah game yang cenderung menghibur dan tidak memiliki tingkat kesulitan yang berarti, seperti Monopoly, Plants vs Zombies, dan yang lainnya. Untuk memainkan game yang tersedia, pengguna diharuskan mendaftar, atau paling tidak sign in dengan akun Facebook yang dimiliki. Kemudian beragam kategori yang tersedia bisa dimainkan secara gratis.

R2 Games
Merupakan kepanjangan dari Reality Square Games, website ini menyediakan sekitar 20 game RPG seperti Sword Saga S1 dan Crystal Saga. R2 Games termasuk dalam peringkat 400 besar website populer di Indonesia. Menariknya setiap game diberikan sinopsis singkat dan kategori permainan. Selain game petualangan dan aksi, disediakan pula game romansa seperti Lunaria Story. Sepertinya Indonesia menjadi negara dengan populasi pecinta game yang cukup banyak.

1 komentar: