Senin, 27 Oktober 2014

Akhirnya Akan Rilis BBM untuk Windows Phone Versi Final

Akhirnya Blackberry Limited sebagai pengembang aplikasi BBM menghapus status beta pada aplikasi BBM untuk platform Windows Phone dan secara resmi menluncurkan versi final. Versi final ini sudah bisa diunduh secara penuh melalui Windows Phone Store. Jumlah pengguna layanan perpesanan instan BBM meningkat drastis semenjak dibuka untuk multi-platform diluar BlackBerry. Hingga kini mayoritas pengguna BBM multi-platform berasal dari Android dan iOS, dan performa aplikasi BBM di kedua platform tersebut terbilang stabil dan dapat diandalkan. Tapi lain soal bagi pengguna platform Windows Phone yang merasakan performa BBM kurang baik. Setelah memberikan update yang memperbaiki performa saat masuk ke aplikasi kemarin (dengan versi masih beta), BlackBerry mengatakan bahwa mereka akan siap mengungkapkan peluncuran publik BBM untuk Windows Phone sebentar lagi.

Saat ini sektar 91 juta pengguna BBM tersebar diseluruh dunia, dimana mayoritasnya masih menggunakan perangkat BlackBerry. BBM juga semakin ditantang dengan makin ketatnya persaingan layanan perpesanan instan seperti dari WhatsApp, Line, We Chat, dan lainnya. Oleh sebab itu mereka memilih untuk membuka layanan ini ke platform lain yang menjadi cara termudah untuk memperluas penggunaan ke pengguna potensial. Salah satunya adalah pengguna platform Windows Phone yang menempati posisi ketiga sebagai platform smartphone yang paling banyak digunakan.

Ada tambahan lagi nih kawan, yaaah promo sih, mengenai salah satu perusahaan ternama yang ada di Surabaya, PT Karunia Mandiri Consultant, perusahaan yang bergerak dibidang jasa sewa/rental peralatan multimedia (sewa laptop,komputer, TV Plasma, printer, proyektor, screen, dan lain-lain). Bagi kawan-kawan yang ngadain resmi kayak seminar, workshop, meeting, cocok nih jika bekerja sama dengan perusahaan ini. Top markotop pokoknya...hehehe. Sekian dari saya, terima kasih sudah mengunjungi blog kami

0 komentar:

Posting Komentar