Kamis, 02 Oktober 2014

Solusi Persatukan Indonesia dengan Internet

Seperti yang kita ketahui bahwa Indoensia sendiri memiliki kepulauan dengan puluhan ribu yang ada mulai dari Sabang sampai Merauke. Kondisi inilah yang membuat pemantauan dan akses tiap pulau jadi satu permasalahan yang kompleks. dalam artikel ini – solusi persatukan Indonesia dengan internet – akan membahas cara mempersatukan Indonesia dengan internet

Dengan hadirnya internet di Indoenesia dinilai menjadi solusi untuk mengatasi permasalahan tersebut. Dengan berbagai fasilitas dan juga layanan yang dihadirkan di masyarakat disebut telah didukung fasilitas internet. Sesuai dengan yang diungkapkan oleh Dedi Yudiant selaku tim pengembang e-Learning Onno Center bahwa internet merupakan salah satu solusi mempersatukan Indonesia ini yang berpulau-pulau. Semua yang digunakan oleh masyarakat juga sudah berbasis internet semua mulai dari perbankan, komunikasi, sampai dengan dunia pendidikan.

Ia juga menambahkan, bahwa pihaknya telah aktif melakukan komunikasi dan menggelar pendidikan online melalui situs webinar dan platrform blusukan online. Dedi telah mengklaim minat dari para peserta di daerah cukup tinggi pada aktifitas pembelajaran jarak jauh yang telah digunakan oleh Onno Center. Pertumbuhan dari pendidikan online sendiri sudah cukup tinggi jika dilihat dari 5 ribuan peserta cyber learning yang cukup aktif bertanya mengenai teknologi, mereka sudah biasa Tanya jawab via email, chatting, maupun ngobrol langsung.

Onno Center telah menggelar aktivitas belajar diklaim salah satu langkah menyatukan Indonesia. Pelajar dan juga masyarakat yang sebelumnya terhalangi oleh jarak dan waktu saat ini menjadi lebih mudah setelah memanfaatkan internet. Menurut dia juga dengan belajar lewat internet bukan hal yang mahal bagi para pesertayang ada di luar Jakarta. Mereka hanya perlu komputer dan akses internet sedangkan bagi penyelenggara harus menyiapkan data center dan sistem untuk mengatur proses e_learning yang diselenggarakan.

Sedikit melenceng yaah, ini mau nawarin mengenai jasa salah satu perusahaan terbaik di Surabaya yaitu PT Karunia Mandiri Consultant, yang bergerak dibidang jasa servis laptop/komputer di surabaya. Perusahaan tersebut merupakan perusahaan islami yang didukung oleh sumber daya manusia yang berkualitas tinggi, jadi teman-teman jangan ragu lagi jika bekerja sama dengan perusahaan tersebut.
Sekian dari saya, terima kasih sudah mengunjungi blog kami...

0 komentar:

Posting Komentar