Selasa, 26 Agustus 2014

Windows 9 Akan Segera Muncul

Munculnya Windows 9 Hai kawaaaan...
Alhamdulillaaaaah masih bisa bertemu dengan saya lagi, jangan bosan-bosan ya kawaan. Kali ini dalam artikel saya masih membahas tentang perkembangan teknologi saat ini, sesuai dengan tema yang saya tulis yaitu munculnya windows 9. Kawan-kawan pasti sudah tidak sabar lagi menunggu adanya windows 9 ini, khususnya bagi para penggemar Produk Microsoft.

Microsoft merupakan salah satu vendor teknologi yang terkenal namanya dengan sistem operasi. Microsoft sendiri menggandeng produk Nokia dengan tujuan bisa masuk dalam pasar gadget dan hasilnya nokia sendiri mengeluarkan Windows Phone untuk seri lumianya. Dalam beberapa waktu yang lalu, setelah perusahaan Microsoft mengeluarkan Windows 8.1, kini Microsoft sendiri dikabarkan tengah dikabarkan mempersiapkan jadwalnya untuk bisa merilis Sistem Operasi Windows 9 pada bulan September 2014 mendatang akan diperkenalkan. 

Dalam sebuah sumber (di salah satu halaman website) menjelaskan bahwa Microsoft sendiri sedang merencanakan untuk mengadakan acara pers mengenai preview Windows 9 dan akan dihadiri oleh para pengembang OS. Dengan adanya acara pers ini, berbagai fitur-fitur yang ada akan  akan dikenalkan kepada para pengembang OS. Fitur-fitur yang ditawarkan dalam sistem operasi ini antara lain Start Menu mini dan hilangnya Charms bar, selain itu sistem operasi ini juga diharapkan bisa dilengkapi dengan fitur virtual Asisten Cortana. Yang pasti, Windows dalam versi baru ini akan menawarkan berbagai macam fitur yang menarik dibandingkan dengan versi sebelumnya. 

Kabar terbaru lagi, Microsoft tidak hanya disibukkan dalam mengembangkan sistem operasi terbaru Windows 9 saja, melainkan juga menjalankan proyek berupa menghadirkan versi Windows yang merupakan penggabungan dari Windows RT dan Windows phone. Proyek ini akan diungkapkan dalam acara pers Windows 9 mendatang.

Itu saja kawan yang bisa saya sampaikan mengenai informasi munculnya Windows 9. Kawan-kawan pasti sudah tidak sabar menunggu hadirnya sistem operasi terbaru ini apalagi bagi para penggemar berat dari produk Microsoft. Kita berdoa saja kawan, semoga kelak sistem operasi Wndows 9 ini lebih bisa memberikan kemudahan bagi para penggunanya dibandingkan dengan Windows versi sebelumnya. Demikian yang dapat saya sampaikan, semoga bermanfaat bagi kawan-kawan informasi ini.

Numpang promo ni gan, kami PT Karunia Mandiri Consultant bergerak dibidang jasa servis laptop dan rental laptop siap melayani anda semua. Dengan menggunakan jasa kami, insya allah problem yang anda hadapi akan cepat selesai. Terima kasih sudah mengunjungi blog kami. Jangan bosan-bosan ya kawan untuk mengunjungi blog kami, bila ada kritik atau saran, monggo di komen.

1 komentar: