Jumat, 22 Agustus 2014

Kelebihan Android Kitkat dibanding Jelly Bean

Hai kawan Jumpa lagi dengan saya yang super kece ini yaaa Kawan-kawan pasti nggak bosan kan dengan saya. Sebelumnya saya membahas tentang cara download video di android. Kali ini masih berhubungan dengan hp android. Kawan-kawan tau kan sekarang perkembangan OS di android sendiri terus berkembang. Yang akan saya bahas di artikel saya adalah kelebihan android kitkat dibanding jelly bean. Sistem android kitkat ini masih terbilang baru, makanya masih banyak ponsel pintar yang belum mendapatkan sistem terbaru di beberapa vendor.

Jika dibandingkan banyaknya paenggunanya, jelly bean lebih banyak ketimbang pengguna kitkat. Penggunaan hp  android yang kitkat sendiri di negara kita masih sedikit, jadi saya rasa cocok buat menulis artikel yang bertemakan kelebihan jelly bean dibanding kitkat. Dengan adanya informasi ini, bisa buat referensi kawan-kawan ketika mau membeli hp andoid.
Langsung ya kawan, ini lha kelebihan yang dimiliki oleh android kitkat :
  1. Android kitkat memiliki fitur berupa caller IDFitur ini memiliki fungsi yaitu bisa mendeteksi nomer telepon yang masuk di smartphone kita, seandainya nomer itu tidak terdaftar  pada kontak kita. Sehingga caller ID ini akan bisa menemukan dari mana asal nomor itu berasal.
  2. Pengguna smartphone bisa mencetak foto atau dokumenJika kawan-kawan ingi mencetak foto atau dokumen, kita hanya perlu menggunakan smartphone android kitkat saja, sesuai dengan printer yang sudah terhubung ke google play store
  3. Perintah suara (voice command)Fitur lain yang ditawarkan oleh kitkat ini adalah perintah suara dengan tujuan memudahkan dalam mengatur navigasi. Kawan-kawan hanya memakai perintah suara tanpa hasus susah payah menyentuhnya.
  4. Adanya aplikasi google hangouts terbaruAplikasi mempunyai fungsi yaitu mengumpulkan semua aplikasi kita miliki, sehingga akwan-kawan hanya tinggal membuka satu aplikasi yang ada dan yang kawan-kawan inginkan
  5. Multitasking yang lebih cepatKitkat memiliki respon yang lebih cepat dan akurat dari versi sebelunya, juga dapat mengoptimasi memori dan meningkatkan kemampuan fitur layar
  6. Membutuhkan RAM lebih kecil
    Kitkat hanya membutuhkan RAM sebesar 512 MB, berbeda halnya dengan versi sebelumnya, jadi 16% lebih kecil dari jelly bean
Naaah, gimana kawan, sudah jelas kan, kelebihan oleh android kitkat dibanding dengan jelly bean. Semoga bermanfaat bagi kawan-kawan yaah..
Terima kasih sudah mengunjungi blog kami ya kawan...

2 komentar:

  1. Penting sekali share ini gan, banyak pengguna yang hanya tahu menggunakan smartphone saja, sedang fungsi dari OS nya yang tertanam di dalamnya, semacam Kitkat tidaklah banyak yang tahu.
    Terimakasih share yang sangat bermanfaat, salam sukses

    BalasHapus
  2. Terima kasih telah berkunjung ke blog kami, ini adalah kunjungan balik. Semoga blog Anda makin maju dan berkembang

    Jakarta Gadget

    BalasHapus