Senin, 05 Januari 2015

Tips Cara Memilih HP Android

Sesuaikan Budget / Keuangan 
Tips sebelum membeli HP android yang pertama yakni masalah Budget / Dana. Sesuaikanlah dana yang kamu miliki untuk membeli sebuah gadget. Jangan karena melihat kawan / tetangga membeli android canggih kamu ikut-ikutan beli, alih-alih berhemat eh malah tekor. :D

LifeStyle 
Setelah kamu menentukan berapa budget yang bisa kamu alokasikan untuk gadget / HP Android, kini saatnya kamu tentukan seberapa banyak kamu gunakan HP Android itu untuk keperluan apa kamu membeli HP Android, apakah hanya untuk gaya2an saja? saran saya mungkin HP Cina Android yang harganya murah bisa kamu pilih, cek harga HP Cina Android >>klik disini<<, namun bila ada kelebihan dana bisa sekalian ambil yang ber-merk terkenal. Bila untuk keperluan kantor maka pilih yang bisa di instal berbagai aplikasi office, atau kamu suka jeprat - jepret n narsis tingkat dewa :D maka kamu pilih HP Android yang memiliki resolusi kamera di atas standar misal kamera 5 MP ke atas + lengkap dengan fiture-fiture kamera, atau jika hanya untuk sekedar chatting seperti BBM? >> Download Aplikasi BBM Android Klik DiSini dll bisa kamu pilih yang OS nya sudah ICS keatas. Semua itu agar kedepannya HP Android kamu benar2 bermanfaat untuk aktifitas kamu.

Cek Spesifikasi Android
Setelah kamu menghitung-hitung dana dan menentukan Lifestyle kamu, kini saatnya kamu hunting Android yang memiliki spesifikasi tambahan yang kamu inginkan dan pastinya harus sesuai budget yang kamu tentukan di awal. Untuk kamu yang merasa kondisi keekonomian masih standar ( midle-end) kalo boleh saran pilihlah Android yang memiliki prosesor minimal 1 GHz serta RAM minimal 512 MB untuk kemudahan dalam mendownload beragam aplikasi terbaru yang tersebar di internet.

Service Center 
Tips memilih HP Android berikutnya yang cukup penting yakni layanan service center yang tersebar di berbagai daerah hal ini sangat berguna bila terjadi sesuatu hal ( kerusakan ) pada Android kamu sehingga lebih mudah dan cepat di atasi.

Testimoni / Informasi Media
Sangat saya anjurkan untuk melihat dan membaca testimoni / pengalaman para pengguna gadget baik offline maupun online itu sangat penting misalkan merk tertentu seringkali terjadi kerusakan, maka kamu harus berhati-hati. Cari tahu juga review di berbagai media online yang menyediakan informasi lengkap mengenai kualitas HP Android yang kamu incar agar tak ada penyesalan dikemudian hari.

Diantara kesemua Tips Cara Memilih HP Android di atas, saran saya pilihlan Android yang memang sudah memiliki nama / brandnya sudah bagus / sudah banyak testimoni positif mengenai gadget tersebut dan biasanya harganya pun di atas standar, tapi well sudah hukum alamnya Harga berbanding lurus dengan kualitas.

Oh yaah...numpang promo ni teman...salah satu perusahaan terbaik di Surabaya dalam bidang jasa rental/penyewaan komputer/laptop, proyektor, screen, dan TV PlasmaPT Karunia Mandiri Consultant – melayani teman-teman semua yang akan mengadakan acara resmi seperti halnya seminar, workshop, dan presentasi. Produk yang kami tawarkan berkualitas lho...jadi teman-teman jangan khawatir jika bekerja sama dengan perusahaan kami.Oh yaah...numpang promo ni teman...salah satu perusahaan terbaik di Surabaya dalam bidang jasa rental/penyewaan komputer/laptop, proyektor, screen, dan TV PlasmaPT Karunia Mandiri Consultant – melayani teman-teman semua yang akan mengadakan acara resmi seperti halnya seminar, workshop, dan presentasi. Produk yang kami tawarkan berkualitas lho...jadi teman-teman jangan khawatir jika bekerja sama dengan perusahaan kami.

0 komentar:

Posting Komentar