Senin, 15 Desember 2014

WhatsApp Kemungkinan bakal Merilis Aplikasi Web untuk Perangkat Komputer

Aplikasi WhatsApp nampaknya bakal tersedia untuk platform desktop. Sebuah rumor mengungkapkan kalau perusahaan yang kini menjadi milik Facebook tersebut tengah mempersiapkan aplikasi web client WhatsApp.

Rumor mengenai rencana pembuatan aplikasi web client WhatsApp terebut diungkapkan oleh founder dari aplikasi Telegram, Paul Durov. Dalam sebuah wawancara  dengan AndroidWorld.nl, Durov mengungkapkan kalau WhatsApp pernah mendekati berusaha untuk merekrut developer aplikasi web yang bekerja untuknya.

Langkah tersebut pun memunculkan kecurigaan kalau WhatsApp ingin meluncurkan aplikasi web client. Terlebih blog bahasa belanda tersebut juga menemukan penyebutan ‘WhatsApp Web’ dalam kode aplikasi WhatsApp Android versi 2.11.471. Penyebutan itu ditemukan pada log masuk dan keluar dari komputer, status serta tracking aktivitas terbaru pada sesi web.

Kehadiran aplikasi web WhatsApp pun bakal semakin meramaikan segmen software messenger saat ini. Dan tentu saja, dengan adanya aplikasi web tersebut, maka posisi WhatsApp sebagai salah satu aplikasi messenger terpopuler dunia pun bakal semakin menguat.

Terima kasih sudah membaca artikel saya kawan, semoga bisa bermanfaat bagi kawan-kawanku sekalian yaaahh...numpang promo nih, kami dari PT Karunia Mandiri Consultant yang bergerak dibidang jasa servis laptop di surabaya dan rental laptop surabaya (penyewaan perlengkapan seminar, atau acara-acara yang membutuhkannya, kami siap bekerja sama dengan kawan-kawan. Ketemu lagi dilain waktu ya kawaaaan 

2 komentar:

  1. waah..asik ya, makin banyak yang bisa dipake di PC

    BalasHapus
  2. Begitu Rupanya, Terima kasih atas infonya. Sangat berguna sekali utk dipakai di PC.

    Paket Internet

    BalasHapus