Kamis, 06 November 2014

WhatsApp Kini Menambah Fitur Read yang diklaim Lebih baik daripada BBM

WhatsApp Kini Menambah Fitur Read yang diklaim Lebih baik daripada BBM Tak seperti Line ataupun BlackBerry Messenger (BBM), tak ada penanda di WhatsApp yang memberi tahu apakah pesan yang anda kirim sudah dibaca oleh si penerima. Namun dalam pembaruan teranyarnya, fitur tersebut sudah muncul di layanan berkirim pesan milik Facebook ini.

Penandanya adalah dua centang yang berubah dari abu-abu menjadi warna biru jika pesannya sudah dibaca. Sebelumnya, penanda di WhatsApp cuma ada 2, centang satu jika pesan sudah terkirim, dan centang dua jika pesan sudah diterima.

Tak cuma itu, kini Anda pun bisa melihat waktu pengiriman secara lebih detail, yang meliputi pukul berapa pesan terkirim, dan juga pukul berapa pesan itu dibaca oleh si penerima.

Fitur 'Message Info' ini bisa diakses dengan men-tap pesan yang dimaksud selama beberapa detik, lalu men-tap logo 'i' pada bagian atas atau samping layar.

Tentu saja, fitur baru ini membuat WhatsApp semakin bersaing dengan layanan berkirim pesan lainnya. Bahkan rumornya kelak WhatsApp akan mengimplementasikan Voice over Internet Protocol (VoIP) dalam layanannya.

Ada tambahan lagi nih kawan, yaaah promo sih, mengenai salah satu perusahaan ternama yang ada di Surabaya, PT Karunia Mandiri Consultant, perusahaan yang bergerak dibidang jasa sewa/rental peralatan multimedia (sewa laptop,komputer, TV Plasma, printer, proyektor, screen, dan lain-lain). Bagi kawan-kawan yang ngadain resmi kayak seminar, workshop, meeting, cocok nih jika bekerja sama dengan perusahaan ini. Top markotop pokoknya...hehehe. Sekian dari saya, terima kasih sudah mengunjungi blog kami

4 komentar:

  1. akhirnya whatsapp makin oke aja, karena whatsapp sangat bermanfaat bagi yg tidak punya Bbm

    BalasHapus
  2. Tapi sayangnya whatsapp tidak bisa melihat update status secara langsung seperti bbm dan fb

    BalasHapus
  3. Wah saya nggak pakai smartphone. Kata temen-temen yg pakai whatsapp memang begitu...

    BalasHapus
  4. mantap gan artikelnya visit back ya,, http://jamalcyber.com

    BalasHapus