Kamis, 13 November 2014

Aplikasi Tang Wajib di Instal di Smartphone Android Kamu?

Di era perkembangan teknologi  ini banyak orang sulit untuk lepas dari gadget – gadget yang mereka miliki, bahkan tak jarang mulai bangun tidur sampai tidur kembali. Mereka tak lepas dari gadget yang menemani mereka.

Banyak hal yang dapat di lakukan oleh gadget tersebut, mulai dari pencarian – pencarian yang sebelumnya kita tidak tahu dan akhirnya menjadi tahu, bersosialisasi dengan jejaring sosial yang ada di gadget, bermain game, mendengarkan musik, memutar video, membuka koleksi foto – foto, sampai mencatat jadwal kegiatan sehari – harimu dan banyak hal lagi yang dapat dilakukan oleh gadget. Dengan berkembang pesatnya teknologi, para pengembang aplikasi juga bersaing dalam menciptakan aplikasi yang bermanfaat dan menarik dalam kehidupan kita.

Pasti kalian bingung saat mempunyai smartphone android pertama kali, bingung lagi apabila mau menginstall aplikasi pertama kali. Aplikasi yang wajib di install di bawah ini memang di butuhkan karena sangat penting buwat smartphone kamu untuk menunjang hidup sehari – hari kamu.

Aplikasi apa saja yang harus ada di dalam smartphone android anda?
Ada beberapa saran bagi anda yang bingung memilih aplikasi yang di tawarkan oleh android? Wajar karena banyak jutaan aplikasi yang ada di android.

OS android ini sebagai sistem operasi terbanyak ini di gunakan pada gadget – gadget ataupun smartphone alias ponsel pintar yang membuat platform ini kaya akan fitur.

Android adalah suatu sistem operasi buatan google yang khusus untuk smartphone yang lagi naik daun belakangan ini. Pada kali ini kan membahas tentang aplikasi – aplikasi atau software baik yang berbayar maupun gratis ini.
Berikut aplikasi yang wajib di install di android :

1. Evernote
Dari sekian banyak aplikasi pencatat yang tersedia di android, evernote lah yang menjadi primadona dan menjadi pilihan lantaran aplikasi ini memiliki fitur yang menunjang bagi kehidupan sehari – hari.

2. DropBox

Aplikasi yang menawarkan penyimpanan virtual baik dokumen, foto, video dan lain- lain dapat di sharing dan dapat di akses melalui berbagai macam gadget anda.

3. Google chrome
Aplikasi browser untuk berinternet yang interfacesnya mirip dengan di PC, cocok untuk kita yang mengutamakan pengalaman internet berkualitas.

4. Office calculator

Digunakan untuk perhitungan yang telah kita lalkukan dan bias mengecek ulang.

5. Kaspersky mobile security
Anti virus ini unggul di bandingkan dengn anti virus lainnya,karena memiliki fitur option anti theft yaitu mampu melacak smartphone kita apabila dicuri.

Oh yaah...numpang promo ni teman...salah satu perusahaan terbaik di Surabaya dalam bidang jasa rental/penyewaan komputer/laptop, proyektor, screen, dan TV PlasmaPT Karunia Mandiri Consultant – melayani teman-teman semua yang akan mengadakan acara resmi seperti halnya seminar, workshop, dan presentasi. Produk yang kami tawarkan berkualitas lho...jadi teman-teman jangan khawatir jika bekerja sama dengan perusahaan kami....
Uda yah, sampai disini dulu, terima kasih sudah mengunjungi blok kami

3 komentar:

  1. handset Robot ijo ane udah ku matiin, lantaran oprek-oprek program IMEIna jadi NULL. basebandnya juga ikut-ikutan....semua metode udah kuterapkan tapi niil... mau ga mau ku errorin aaja alias hard format...jadinya booting lop...sekalian biar bisa ke Service Center ajukan garansi ... kira-kira bisa ketahuan ama tim tekhnisi ahlinya ngga? oh ya jangan lupa berkunjung kembali ke blogku

    BalasHapus
  2. Kalau evernote sudah saya hapus di smartphone saya gan karena saya kira hanya untuk catat mencatat saja, terimakasih sharenya, salam

    BalasHapus
  3. Menurut saya kalau bootloop tapi mati total gratis gan.. ke servis centernya

    BalasHapus